Kamis, 14 Mei 2009

Kumpulan Artikel Elektronik

(media@isnet.org)

Komite Media menyediakan acuan keislaman secara online, termasuk didalamnya adalah kumpulan terjemah al-Quranul Karim dalam situs ini. Kumpulan terjemah al-Quran dalam bahasa Indonesia ini merupakan versi online dari terjemah al-Quran yang ada di Indonesia antara lain terjemahan dari Departemen Agama dan terjemahan dari Disbintalad TNI Angkatan Darat. Selain terjemah al-Quran dalam situs ini akan ditayangkan pula tafsir-tafsir terkenal yang telah beredar bukunya di pelosok Indonesia.

Versi online dalam situs Komite Media Isnet ini bukan merupakan kerjasama resmi dengan departemen maupun lembaga yang telah disebutkan di atas. Versi online ini merupakan upaya untuk menyediakan acuan terjemah al-Quran dalam bahasa Indonesia untuk komunitas pengguna internet.

Dalam mengalihragamkan dari bentuk buku cetak menjadi bentuk online, kami, Komite Media Isnet, berusaha untuk seteliti mungkin, namun keterbatasan kami sebagai manusia, sangat mungkin dalam versi online ini masih terdapat beberapa kesalahan. Mohon masukan anda semua mengenai koleksi al-Quran dalam situs ini.

0 komentar: